Arsip Harian: Januari 29, 2007

Menyelidiki kegagalan eksperimen memakai SVM

Di milis sc-ina, mas Achmad Widodo (PKNU-Busan) mengemukakan masalah yang dihadapinya dalam memakai Support Vector Machine (SVM) untuk time-series prognosis. Saya kutip di sini tanggapan yg saya berikan, sebagai dokumentasi yang barangkali bermanfaat untuk yad. Kebetulan saat ini sedang menyiapkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kernel methods, research | Meninggalkan komentar

Bagaimana memberikan presentasi yang menarik dan efektif ?

Saat membaca tulisan pak BR mengenai presentasi, saya jadi teringat tulisan di blog lama yang belum sempat saya pindahkan ke sini. OK deh, tak usung mrene (saya angkut ke sini deh) 🙂 Source : http://asnugroho.blogspot.com/2004/09/bagaimana-memberikan-presentasi-yang.html Presentasi merupakan satu bagian tak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di research | 112 Komentar