Corat-coret Anto S. Nugroho

Catatan kehidupan

  • Corat-coret Terbaru

  • Januari 2007
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Kategori

  • Arsip

Archive for Januari 30th, 2007

Pola jawaban ujian yang menjengkelkan

Posted by Anto Satriyo Nugroho pada Januari 30, 2007

Selasa ini saya mengoreksi ujian semester mata kuliah Struktur Data & Algoritma I, karena besok adalah deadline penyerahan nilai untuk anak tingkat II. Ada beberapa jawaban ujian (tidak banyak sih ) yang membuat saya lelah mengoreksinya, yaitu yang berpola sbb.

  1. Tulisan tipis sekali sehingga saya harus melihat dengan seksama
  2. Tulisan yang sulit terbaca, kayak cakar ayam. Apalagi kalau kanjinya nggak jelas, bikin pening kepala
  3. Dalam membuat garis/gambar tidak rapi, tidak memakai penggaris. Kaitan antara satu kotak dengan kotak yang tidak ditulis secara rapi, melainkan bengkok kiri, kanan dan tabrak sana sini
  4. Tulisan terlalu kecil
  5. Tidak mengisikan tanggal, nama mata kuliah yg diujikan dengan lengkap di lembar jawaban
  6. Dan yang sulit dimaafkan adalah tidak menulis nama dosen pengujinya :( (Mungkin ini karena nama saya yg cukup panjang, sehingga bikin orang malas menulisnya )
  7. Kalimat yang dipakai terlalu hemat kata, dan kadang tidak lengkap
  8. Ehm..apa lagi ya ? Sementara baru ini yang saya temukan. Nanti kalau ketemu lagi akan saya update :)

Ditulis dalam kuliah | 2 Comments »

Peta Busway di Jakarta

Posted by Anto Satriyo Nugroho pada Januari 30, 2007

Saya mendapat kiriman peta busway (TransJakarta) 2007.  Klik gambar di bawah untuk mendapat yang resolusinya lebih besar.

Ditulis dalam Indonesiaku | 12 Comments »

Diproteksi: Catatan Kegiatan Mingguan 29 Januari-04 Februari 2007

Posted by Anto Satriyo Nugroho pada Januari 30, 2007

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Ditulis dalam scheduler | Masukkan kata sandi Anda untuk melihat komentar.

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 102 pengikut lainnya.