Peta Busway di Jakarta

Saya mendapat kiriman peta busway (TransJakarta) 2007.  Klik gambar di bawah untuk mendapat yang resolusinya lebih besar.

Iklan

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di Indonesiaku. Tandai permalink.

12 Balasan ke Peta Busway di Jakarta

  1. milisdad berkata:

    Saya juga peta yang sama namun pada kenyataan peta ini tdk sama seperti yang dipampang di halte2 busway.
    http://milisdad.blogspot.com/2007/01/peta-busway-koridor-i-vi.html

  2. Pauline berkata:

    Sebagai pengguna tije sejak awal beroperasinya, saya sangat berharap adanya peta perjalanan sehingga kita tidak dibuat bingung. Seperti halnya singapore, peta MRTnya jelas dan sangat mudah dibaca.

  3. antonrifco berkata:

    saya punya tuh peta busway hasil scan-an dari yg dibagiin dari gramedia-transjakarta (yg besar, yg ada peta jakarta-nya juga),

    saya scan , dan diupload di :
    http://antonrifco.wordpress.com/2007/08/07/peta-busway-jakarta/

  4. Audi berkata:

    Peta lama itu om. Yang baru itu yang dibawah ini

  5. Alumni STAN berkata:

    Pesawat pribadi? Bisa terbang?

  6. M.syarifudin berkata:

    Terima kasih trans jakarta atau busway pelayanannya yang sangat ramah dan saya merasa puas Terima Kasih

  7. leo berkata:

    kalo bisa busway sampai koridor bogor tapi saya tau itu ga mungkin soalnya pemerintahnya gak punya duitnya… kasiaaan deh gueee. he…he…he….. tanks.

  8. Rute Busway berkata:

    Transjakarta busway map terbaik ada di http://www.rutebusway.com, bisa download PDF juga.

  9. amaer berkata:

    thanks

  10. EJ berkata:

    Weleh keren nih peta busway, coba klu peta jakarta ini mencakup juga peta buswaynya pastinya lebih afdol.
    Untuk sementara waktu gak apa seadanya ya, bisa dilihat di:
    http://jktonfly.890m.com
    http://jktonfly.zerohost.uni.cc
    Thanks a lot.

  11. tiara lestari berkata:

    kepada pemprov dki saya meminta agar anda mengoperasikan koridor 9 dan 10…SECEPATNYA

  12. tria berkata:

    tolong dong pak di percepat pengoperasian koridor busway 9 dan 10 dan pembangunan monorail…….saya meminta sama pak gubernur yang terhormat agar menepati janjinya pada saat kampanye terima kasih

    Nb:Kalau bisa armada metro mini di ganti karena bisanya cuma bikin kemacetan aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s