Catatan Tika (SMS dari Ine)

Kamis (3 Mei 2007)

  1. Aku udah ngantuk banget, tapi nggak boleh tidur sama Tika. Aku malah dipaksa nonton tika sedang manggung di papan strika. Kalau tertidur, tika nyanyinya justru dikeraskan sekuatnya
  2. Lo ini baru nyanyi sambil muter-muter ruang sambil angkat-angkat susu kotak & makan oreo

Jumat (4 Mei 2007)

  1. Wah tika girang banget nonton film India. Sambil loncat-loncat sesekali ngusel-usel (mencium) pipiku meniru adegan di TV. Sambil tiru-tiru ” Heh! Hey!Hey!” kayak lagunya

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Catatan Tika (SMS dari Ine)

  1. Iko berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Salam kenal pak anto. Saya alumni jepang juga, dulu angkatan 89-94. Tinggal di meguro. Alumni di sini maksudnya sih masih hoikuen plus TK&SD, hehe… Mungkin pak anto kenal sama otousan saya? Pak Mohammad Nasikin? Dulu sih di tokodai, S2. Beliau dosen teknik kimia UI.

    Saya sekarang kuliah di Materials Engineering (sensei nihon go saya kalo nerjemahinnya jadi zairyou kougaku, hehe…) NTU (Nanyang Technological University) singapur (berharap pak anto pernah mendengar kampus ini…). Mungkin sesekali saya pingin berbagi cerita/diskusi dengan pak anto, gimana bisa sesukses sekarang ini dengan sejuta publikasinya. Btw ambil biomedik ya pak? Sugooi…

    Yoroshiku onegaisimasu! 🙂
    -Radyum Ikono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s