Saat bapak menyanyi “nezumi wa kome ga suki”

Kemarin malam saya ngajak Tika nyanyi bareng lewat HP (karena saya di Jakarta, Tika dan emaknya di Solo). Lagu yg saya pilih “Nezumi wa kome ga suki”, yang hari-hari belakangan ini diputer siang malam oleh Tika, sampai emaknya pening.

Tika…ini bapak yang nyanyi ya….Arienaiitte, wakatteru kara, itsumo tooku de mite iru dake, daremo ga minna anata wo suki ne, watashi nanka muri dane, minna isshono, kaeri michi sae, sukoshi hanarete hitori arukunoyo, kokuhaku nante dekiru wake nai, warawareru dake yo ne, sore dake, wo aini kitto kanawanu yume ne, kome wa nezumi wo suki janai mono ne, wo shan ni dakedo anataga suki yo….

Eh…di seberang sana koq nggak ada suara Tika, melainkan emaknya yang ketawa keras. Kenapa emangnya ? “Mas…Tika tuh sejak mas Anto nyanyi tadi, dia tutup erat-erat telinganya….

Aduuh…patah hati bapak 😀

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

2 Balasan ke Saat bapak menyanyi “nezumi wa kome ga suki”

  1. nining berkata:

    Hahhaha

  2. aisalwa berkata:

    hehe … gak tega kali dengar suara bapaknya yang merdu

    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s