Tika dan Kuma chan

Tika sering kali bermain sandiwara dan mengajak ngomong boneka beruang kecil kesayangannya (Kuma-chan). Kadang seolah-olah mengajak kuma-chan berbelanja, dan di lain waktu kadang memarahi kuma-chan.

Pagi ini, Tika gayanya seolah mengajak kuma-chan belanja di tokonya mbak Novi (dekat rumah). Kuma-chan ditanya Tika “Mau yang mana ? coklat atau pink ?“, terus Tika berperan jadi kuma-chan dan berbisik “coklat !“. Tika ngomong keras: “Ooo coklat…..setunggal !“, sambil bergaya seolah-olah membayar πŸ˜€ (setunggal maksudnya satu).

Kalau kemarin lain lagi ceritanya. Tika pura-pura memarahi kuma-chan karena makan sambil tidur “Sing bener !!!” Di lain waktu Tika memangku kuma-chan bergaya seolah sedang ngasih minum sambil bilang “Ayo duduk ojo” (maksudnya ojo bobok=jangan sambil tiduran) “Keselak lho minum-e” (awas tersedak lho). Ha ha ha πŸ˜€

Tikaaa..tika. Ada ada aja kelakuannya. πŸ˜€

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

3 Balasan ke Tika dan Kuma chan

  1. axireaxi berkata:

    btw, “kuma chan” bisa dipotong jd “ku machan” atau kalo dibaca, lidah saya mengucapnya jd “ku makan”

    ‘ku makan coklat

    *minta coklatnya donk*

  2. bunda A3 berkata:

    Kuma-chan nya ngga disusuin Tika? kayak si Snopy dulu πŸ™‚

  3. Wah, itu sih udah duluu. Sekarang kuma-chan sering dimarahi Tika, karena kumachan (menurut Tika) sering makan sambil tidur. Oh ya, Tika belum lama dapat beruang coklat yang ukurannya lebih besar, terus dipanggil “mbak”. Tika bilang “mugyuu dulu sama mbak yaaa”, dan kuma-chan yg kecil disuruh pelukan sama mbak (kumachan yg besar) πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s