Tiket Satogaeri untuk Lebaran

Pagi tadi saya beli tiket kereta untuk “satogaeri” (pulang mudik) saat lebaran. Alhamdulillah, untuk keberangkatan ke Solo saya berhasil mendapatkan tiketnya. Hanya saja harganya yang melambung, naik 75%. Tiket kereta Bima yang biasanya dijual Rp 200 ribu, untuk hari-hari seputar lebaran, dijual dengan harga Rp 350 ribu. Duuh, kasihan amat para pemudik ya. Harga tiket pesawat pasti juga melambung. Biasanya sih, dari tahun ke tahun, kantor akan mengusahakan angkutan pulang kampung, dengan cara menyewa bus. Tapi kalau pakai bus, saya khawatir terjebak dengan kemacetan di jalan. Padahal kalau kereta, juga kadang tidak aman, karena akhir-akhir ini sering ada berita kereta anjlog. Hmm…memang tidak ada sih, angkutan yang 100% aman yah.

Iklan

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di Indonesiaku. Tandai permalink.

3 Balasan ke Tiket Satogaeri untuk Lebaran

  1. Audi berkata:

    Naik pesawat

    Mahaaal….

  2. Jems berkata:

    Parah nih ngantre jam 2 page masih ga kebagian eksekutif maupun bisnis..tiap tahun ga ada kemajuan T_T …dongkol gw T_T mo nekat bolos ah tgl 1 okt ja pulang nya wkekwk bodo amath pecat-pecat dah … -_-“

  3. Yusuf berkata:

    Dijual Tiket KA Sawung galih dari Kutoarjo ke Jakarta (BALIK) tanggal 18 Okt 2007 Sore kelas Bisnis 2 kursi dengan harga yang tertera di tiket (100Rb/Kursi).
    Pembeli diutamakan berdomisili di Gombong, Kebumen karena tiket gabung untuk 3 tempat duduk.
    Yang berminat silakan hubungi Yusuf 0818 084 999 39
    Siapa cepat dia dapat.
    Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s