Buka bersama di rumah pak Satrio

Sabtu yll. saya diundang pak Satrio (guru SMA 1 Solo) untuk berbuka puasa di rumah beliau, bersama dengan siswa-siswanya. Saat datang di sana, adik-adik tsb. sedang sibuk membakar ikan, menyiapkan buka puasa. Kalau nggak salah total sekitar 7 siswa yang hadir saat itu. Menu buka puasanya trancam, kolak dan ikan bakar. Wah, koq pas dengan keinginan saya ya. Udah lama memang saya pengin makan trancam. Alhamdulillah di acara kemarin terkabul. Sambil berbuka, kami ngobrol-ngobrol santai, mengenai SMA 1 saat ini, dan juga tentang pengalaman saya saat studi di Jepang. Sekitar pk.18.45 saya berpamitan, karena sudah ada janji mengantar Ine dan Tika. Terima kasih Pak Satrio & adik-adik atas jamuan dan keramahtamahannya. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT.

(link ke situs pak Satrio)

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di gado-gado. Tandai permalink.

3 Balasan ke Buka bersama di rumah pak Satrio

  1. dalamhati berkata:

    pak, saya gak di undang?

  2. scooterboyz berkata:

    Saya juga diajakin sama pak satrio,tapi sayangnya hari itu saya ujian(sabtu-sabtu ujian..),jadi sama sekali tidak memungkinkan untuk ke solo..

    Ya sudah,terpaksa saya cuma melihat foto2nya ajah.. 😀

  3. Sang Ksatria berkata:

    waduh … jadi malu.jadi ikutan nebeng-keren nih di sini.
    Terimakasih sekali Pak Anto berkenan hadir di acara sederhana dengan hidangan ala kampung.merupakan kehormatan besar bagi kami.Smoga kehadiran Pak Anto bener2 jadi motivasi yg berharga utk adik2 almamater SMAN1 Surakarta.Harapan saya semoga adik2 bisa mencontoh Pak Anto sebagai teladan yg baik 🙂

Tinggalkan Balasan

