Foto Keluarga

Habis belanja di SGM, kami iseng-iseng foto bersama di ..apa ya namanya…photobox kah ? Backgroundnya nggak ada yang polos. Jadi kami pilih yang paling nggak norak: gambar burung spt pada foto. 😀 Untuk bikin kaos dengan gambar tsb. biayanya sekitar Rp 30 ribu. Lucu juga kalau kami sekeluarga pakai kaos dengan gambar yang sama…:D

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

2 Balasan ke Foto Keluarga

  1. abiehakim berkata:

    Assalamu’alaikum Pak Dosen,,,,salut buat Bapak deh dah jadi dosen di negara yang menjadi kiblatnya Teknologi di dunia. salam kenal Pak. Wassalam

  2. devi berkata:

    ass.. saya devi orang indonesia juga. saya sangat suka buka blog teman2 sebangsa yang tinggal di jepang.. saya sangat suka dengan jepang budayanya,musik dorama nya pokonya tentang jepang,tapi rasa suka saya ini tidak memupus rasa cinta saya yng besar terhadap indonesia ini hanya sekedar kesukaan saya terhadap budaya negara lain.. bila sodara tak keberatan bisa kan berbagi dengan saya cerita tentang jepang. sblmnya saya ucapkan terimakasih. dari sodara sebangsa

Tinggalkan Balasan

