Kalau mau jadi bapak hebat, …

Bangun jam 2 malam, saya beringsut ke depan komputer. Niatnya mau melanjutkan pekerjaan yang belum selesai. Eh…di depan komputer ada bando Tika yang patah-patah, dan pesan di notes: “Kalau mau jadi bapak hebat, ini disambung ya…Jangan dibeliin lagi ya.” Wah, bukannya nggak mau jadi bapak yang hebat sih. Tetapi kalau tantangannya disuruh nyambungin bando yang patah-patah ya lebih baik beli lagi dung 😀

Ternyata semalam Tika pamer ke emaknya (saya udah tidur duluan), mau pakai bando kesayangannya ini. Tapi waktu diregangkan, bando-nya patah-patah. Tika bengong. “Bu…entar beli lagi ya“, kata Tika. Ibu: “Nggak usah beli, Ka. Entar minta bapak nyambungin aja ya“.

Iklan

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

3 Balasan ke Kalau mau jadi bapak hebat, …

  1. abahoryza berkata:

    aduuuh lucu nyah … seberat itukah jadi bapak yang hebat …

  2. ilma berkata:

    hahahaha… anak yang cerdas dan nurut. lucu sekali mas anto.

  3. donny riva'i berkata:

    keluarga yg hebat, selamat.
    melu seneng…
    (konco smp)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s