Kalau mau jadi bapak hebat, …

Bangun jam 2 malam, saya beringsut ke depan komputer. Niatnya mau melanjutkan pekerjaan yang belum selesai. Eh…di depan komputer ada bando Tika yang patah-patah, dan pesan di notes: “Kalau mau jadi bapak hebat, ini disambung ya…Jangan dibeliin lagi ya.” Wah, bukannya nggak mau jadi bapak yang hebat sih. Tetapi kalau tantangannya disuruh nyambungin bando yang patah-patah ya lebih baik beli lagi dung 😀

Ternyata semalam Tika pamer ke emaknya (saya udah tidur duluan), mau pakai bando kesayangannya ini. Tapi waktu diregangkan, bando-nya patah-patah. Tika bengong. “Bu…entar beli lagi ya“, kata Tika. Ibu: “Nggak usah beli, Ka. Entar minta bapak nyambungin aja ya“.

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

3 Balasan ke Kalau mau jadi bapak hebat, …

  1. abahoryza berkata:

    aduuuh lucu nyah … seberat itukah jadi bapak yang hebat …

  2. ilma berkata:

    hahahaha… anak yang cerdas dan nurut. lucu sekali mas anto.

  3. donny riva'i berkata:

    keluarga yg hebat, selamat.
    melu seneng…
    (konco smp)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s