Mereka makin besar

Belakangan cukup banyak cerita Ine tentang perkembangan anak-anak di rumah yang baru sekarang sempat saya catat di blog.

  1. Tika baru senang bersolek. Yah, anak perempuan sih. Beberapa hari yll. kata Ine, saat berangkat tidur, Tika masih asyik bersolek dengan memakai gelang beads, dan juga karet. Kata Tika sih, “mirip Barbie ya Bu”. Wah, ya jelas lebih cantik kamu dong, nduk
  2. Hari Minggu yll. Tika ikut lomba sepeda hias 17-an. Sayang, bapak nggak bisa pulang ke Solo, sehingga sepedanya nggak dihias dengan baik. Asal dicantolin apa aja deh. Yang penting Tika menikmati lombanya. Tika akhirnya dapat hadiah. Sampai di rumah, hadiah itu dibuka dan isinya macam-macam. Satu di antaranya Lolly pop. Waaah…padahal kata Ibu, Tika baru boleh makan lolly pop kalau sudah SD. Menyadari hal itu, lolly popnya ditaruh di atas sofa. Tika berulang kali bolak-balik mondar-mandir melewati lolly pop itu sambil menggerutu berulang-ulang: “Aduuh…koq mbak Tika nggak cepet-cepet masuk SD sih”
  3. Alya hari ini (12 Agustus 2008) bisa berdiri untuk pertamakalinya !!! Tapi terus hampir nggeblag (jatuh ke belakang). Untung cepat ditarik ibu, sehingga nggak jadi nggeblag. Tapi mbak Tika yang jatuh…pff..
  4. Tika minta ke ibu uang seribuan sebanyak 3 lembar. Katanya mau ditabung (Tika punya tabungan di rumah). Ibu ngasih selembar 5 ribuan. Tapi Tika protes “Lhoo…..tiga dong bu. Koq cuma 1 nih ?”  hihihi 😀  Yang dihitung Tika bukan nominalnya, tapi lembarannya.

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s