Mereka sudah bisa bermain bersama

Ine cerita kalau Tika sekarang sudah mulai bisa bermain berdua dengan adiknya. Tika beberapa kali menggendong adiknya keluar dari kasur, di saat ibunya tertidur. Saat Ine bangun, rupanya mereka sedang asyik bermain di ruang tengah. Saya jadi nggak sabar pulang, dan pengin lihat, seperti apa sih kalau dua anak itu bermain-main. Lucu juga, soalnya Alya kan belum bisa ngomong. Cuma Ine jadi agak cemas. Khawatir kalau Tika terjatuh saat menggendong adiknya keluar kasur..maklum anak 4 tahun koq nggendong adiknya yang hampir 1 tahun. 🙂

SMS Ine 24 Sep 2008 09.18 am: “Kata Tika kemarin mau mugyu (=memeluk) bapak saolnya(=soalnya) udah kangen banget sama bapak ibu dan dek Alya
Waduuh..bapak jadi kangen banget juga nih (Tika kalau mugyu ke saya suka bilang sambil agak manja “tika masih kangen terus sama bapaak“). Insya Allah nanti sore terbang ke Solo ya, nduk…dan bapak sudah siap di-mugyu semuanya (T_T)

Catatan:
Sekitar pk.20.30 alhamdulillah akhirnya tiba di rumah Solo dengan selamat, naik Sriwijaya. Sebenarnya jadwal penerbangan saya pk.09.55 pagi, tetapi sekitar 3 hari sebelumnya ada perubahan jadwal, diubah menjadi 17.45. Jam 2 saya sudah berangkat dari Gambir, mengantisipasi kalau ada kemacetan di jalan, perjalanan bisa makan 2-3 jam. Ternyata lancar, dan hanya makan waktu 1 jam saja. Tetapi saat udah check in, jadwal itu kemudian diundur lagi menjadi boarding 18.15, dan sekitar 18.30 take off. Ya udah, nggak apa-apa. Yang penting bisa mudik dengan selamat dan berkumpul kembali dengan bunga-bungaku yang tercinta. Tika dan Alya begitu melihat saya langsung riang gembira. Kelihatan sekali luar biasa kangennya. Tika memeluk-meluk saya, minta digendong dan pangku, serta bercerita tak kunjung henti, tentang gambarnya, tentang adeknya, sekolah, dsb. Alya juga memandang saya lamaaa, dan merangkak dengan cepat minta digendong. Kemana saya bergerak, Alya segera mengejar, mengikuti dan mengacungkan kedua tangan untuk minta digendong. Ahh…capeknya berjam-jam menunggu di Cengkareng langsung hilang 😀

Iklan

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s