motto hari ini

Bahagialah orang yang diberi Tuhan dengan kesibukan-kesibukan yang padat, karena keberadaan kesibukan itu membuat hari-hari kita menjadi penuh makna.

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di catatan kerja, gado-gado. Tandai permalink.

36 Balasan ke motto hari ini

  1. Yuza berkata:

    wah motto itu memang benar sekali.

  2. yuli berkata:

    setuju bangat mas,saya juga selalu bersyukurdengan kesibukan saya.

  3. ilonghe berkata:

    setuju bgt…kesibukan saya telah menambah kepercayaan orang terhadap saya.

  4. ayya berkata:

    se 7……….tapi kalo sibuk buangget ampa g bisa istirahat ya tambah bikin sakit!!!!!!!!!!!

  5. cendrawasih berkata:

    baik aku setuju pendapat itu, GOOD IDEA

  6. fia berkata:

    tapi jadilah kesibukan dari Tuhan itu menjadi kesibukan yang bermutu IBADAH

  7. zee-zee berkata:

    Kesibukan yang sesuai dengan upaya dan usaha kita untuk menyelesaikannya. Itu menjadi lebih bermakna…….(^_^)

  8. Arief Anzarullah berkata:

    Saya setuju dengan motto bapak.
    SAya sebagai pelajar yang bersekolah diSMA Plus Negeri 2 Banyuasin SumSel
    Belajar dari jam 06.45 sampai jam 16.00 dan malam belajar tambhan dari jam 19.00-21.00.
    Kesibukan itu lebih bermakna dari pada nanggur..

  9. secret berkata:

    betul,,,betul,,,betul,,,
    saya sedelapan malahhh…..

  10. renandi berkata:

    Wah, bagus sekali mottonya

  11. Fairuzy berkata:

    Setuju Pak…..
    Daripada Nganggur Mending Cari Kesibukan Sendiri…=)

  12. wasdar berkata:

    ya, motto itu memang meiliki makna yang cukup indah saya kiira. biar orang jangan melamun menghabiskan waktu seperti itu.

  13. Aulia Rahfan berkata:

    Betul..Betul..Betul..

  14. Jerto berkata:

    Setuju dgn motto ini

  15. KoiruL, kArImUnjAwA berkata:

    MaS, BikIn motto yg bnyK doX…!!!

  16. KoiruL, kArImUnjAwA berkata:

    Mas bikin mOtTo y9 bnyAk doX…

  17. Abdy91 berkata:

    Wah thx ea. Tak bwat m0tt0 karya tulis di skul. Hehe. . .

  18. vony berkata:

    kalo bikin motto yg banyak donkl

  19. ana sofieati berkata:

    yAa ..
    bNeR bGeT tUu mOtTo nHa ….

    tPy sYa sRaNkAn cIe LbIh bNyAk Lg bKiN nHa yAa …

  20. dinna aiana amara berkata:

    bTul , , bTul , , bTuL . .

    bUat yaANG bNyAK Yaah…!

  21. fiqi berkata:

    ya setiap orang pasti punya kesibukan, kesibukan itu datang tidak dengan tiba-tiba tspi tu karena tuhan jadi selalu bersyukurlah karena semua itu sudah ada yang mengaturnya

  22. hndra berkata:

    saya juga setuju, walaupun sya sering mengiri kpd rekan2 sekantor sy, yg dikantor adem ayem, nyantai, seperti tak ada beban, tapi gajinya sama dengan saya.

  23. depuniszta berkata:

    wah ! bagus mottonya .
    saya suka . makasi ia uda bantu tugas saya .
    :))
    buat lagi dong 😀

  24. REGNA berkata:

    BGOES BGT TUCH…
    APALAGI WAT ORG2 MALEZ….
    KYK Q IKI LOH…
    HEHE…
    😀

  25. Cuttink berkata:

    Betoel Bgt… dimana Orang2 mncaari ksibukan itulah orang2 yang selalu setia mencari makna-nya….

  26. BEKTY berkata:

    KEREN DAN BENER BANGETT

  27. cHani Putra berkata:

    Luar Biasa Mas,, Trbukti Ampuh………. So Keluar Lah dari zona kenyamanan.

  28. Diiaan berkata:

    GoOd

  29. shanty berkata:

    ok banget mas,,,,,,,,,,
    emang si setiap kesibukan pasti ada maknanya.

  30. Lintang berkata:

    haha, gue setuju 🙂

  31. rahma berkata:

    sama donk….
    gue jg setuju bgt thu…..???????!!!!!!!!!!!!!

  32. terry berkata:

    suka bgt w dgn motto bapak……….

  33. Adityakharya M.H berkata:

    cipp… betul sekali
    aq juga sangat beruntung di beri kesibukan itu banyak hariqw yang punh dengan makna……

  34. Nabil Rifat Hakim berkata:

    Hmm… baguuusssssssss sekaliii..
    Cobalah tulis motto ini
    “sehari selembar benang lama-lama menjadi sehelai kain”

  35. restu berkata:

    terlampau sbk jg gak baik lah krn tbh jg bth istirahat tul gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s