motto hari ini

Bahagialah orang yang diberi Tuhan dengan kesibukan-kesibukan yang padat, karena keberadaan kesibukan itu membuat hari-hari kita menjadi penuh makna.

Iklan

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di catatan kerja, gado-gado. Tandai permalink.

36 Balasan ke motto hari ini

  1. Yuza berkata:

    wah motto itu memang benar sekali.

  2. yuli berkata:

    setuju bangat mas,saya juga selalu bersyukurdengan kesibukan saya.

  3. ilonghe berkata:

    setuju bgt…kesibukan saya telah menambah kepercayaan orang terhadap saya.

  4. ayya berkata:

    se 7……….tapi kalo sibuk buangget ampa g bisa istirahat ya tambah bikin sakit!!!!!!!!!!!

  5. cendrawasih berkata:

    baik aku setuju pendapat itu, GOOD IDEA

  6. fia berkata:

    tapi jadilah kesibukan dari Tuhan itu menjadi kesibukan yang bermutu IBADAH

  7. zee-zee berkata:

    Kesibukan yang sesuai dengan upaya dan usaha kita untuk menyelesaikannya. Itu menjadi lebih bermakna…….(^_^)

  8. Arief Anzarullah berkata:

    Saya setuju dengan motto bapak.
    SAya sebagai pelajar yang bersekolah diSMA Plus Negeri 2 Banyuasin SumSel
    Belajar dari jam 06.45 sampai jam 16.00 dan malam belajar tambhan dari jam 19.00-21.00.
    Kesibukan itu lebih bermakna dari pada nanggur..

  9. secret berkata:

    betul,,,betul,,,betul,,,
    saya sedelapan malahhh…..

  10. renandi berkata:

    Wah, bagus sekali mottonya

  11. Fairuzy berkata:

    Setuju Pak…..
    Daripada Nganggur Mending Cari Kesibukan Sendiri…=)

  12. wasdar berkata:

    ya, motto itu memang meiliki makna yang cukup indah saya kiira. biar orang jangan melamun menghabiskan waktu seperti itu.

  13. Aulia Rahfan berkata:

    Betul..Betul..Betul..

  14. Jerto berkata:

    Setuju dgn motto ini

  15. KoiruL, kArImUnjAwA berkata:

    MaS, BikIn motto yg bnyK doX…!!!

  16. KoiruL, kArImUnjAwA berkata:

    Mas bikin mOtTo y9 bnyAk doX…

  17. Abdy91 berkata:

    Wah thx ea. Tak bwat m0tt0 karya tulis di skul. Hehe. . .

  18. vony berkata:

    kalo bikin motto yg banyak donkl

  19. ana sofieati berkata:

    yAa ..
    bNeR bGeT tUu mOtTo nHa ….

    tPy sYa sRaNkAn cIe LbIh bNyAk Lg bKiN nHa yAa …

  20. dinna aiana amara berkata:

    bTul , , bTul , , bTuL . .

    bUat yaANG bNyAK Yaah…!

  21. fiqi berkata:

    ya setiap orang pasti punya kesibukan, kesibukan itu datang tidak dengan tiba-tiba tspi tu karena tuhan jadi selalu bersyukurlah karena semua itu sudah ada yang mengaturnya

  22. hndra berkata:

    saya juga setuju, walaupun sya sering mengiri kpd rekan2 sekantor sy, yg dikantor adem ayem, nyantai, seperti tak ada beban, tapi gajinya sama dengan saya.

  23. depuniszta berkata:

    wah ! bagus mottonya .
    saya suka . makasi ia uda bantu tugas saya .
    :))
    buat lagi dong 😀

  24. REGNA berkata:

    BGOES BGT TUCH…
    APALAGI WAT ORG2 MALEZ….
    KYK Q IKI LOH…
    HEHE…
    😀

  25. Cuttink berkata:

    Betoel Bgt… dimana Orang2 mncaari ksibukan itulah orang2 yang selalu setia mencari makna-nya….

  26. BEKTY berkata:

    KEREN DAN BENER BANGETT

  27. cHani Putra berkata:

    Luar Biasa Mas,, Trbukti Ampuh………. So Keluar Lah dari zona kenyamanan.

  28. Diiaan berkata:

    GoOd

  29. shanty berkata:

    ok banget mas,,,,,,,,,,
    emang si setiap kesibukan pasti ada maknanya.

  30. Lintang berkata:

    haha, gue setuju 🙂

  31. rahma berkata:

    sama donk….
    gue jg setuju bgt thu…..???????!!!!!!!!!!!!!

  32. terry berkata:

    suka bgt w dgn motto bapak……….

  33. Adityakharya M.H berkata:

    cipp… betul sekali
    aq juga sangat beruntung di beri kesibukan itu banyak hariqw yang punh dengan makna……

  34. Nabil Rifat Hakim berkata:

    Hmm… baguuusssssssss sekaliii..
    Cobalah tulis motto ini
    “sehari selembar benang lama-lama menjadi sehelai kain”

  35. restu berkata:

    terlampau sbk jg gak baik lah krn tbh jg bth istirahat tul gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s