Golongan darah AB

Saat bekerja di Chukyo, teman saya seorang professor pernah menggosipkan dosen lain yang aneh tingkah lakunya. “Yoshida Sensei itu golongan darahnya AB. Kelakuannya agak aneh, suka berubah-ubah dan agak sulit komunikasinya. Sama saja dengan si Takeshi (salah seorang staf beliau). Dia kan kelakuannya aneh, sama saja seperti Yoshida sensei. Karena itu mereka berkolaborasi riset, chemistry nya cocok. Soalnya sama-sama kelakuannya aneh, To…hahahahahaha” Saya yang diajak bergosip-pun juga ketawa ngakak….tapi dalam hati ngomel-ngomel… Duuuh…sensei…tidak tahukah anda, bahwa saya ini golongan darahnya AB juga 😦

Note:

  1. Golongan darah AB termasuk golongan darah yang cukup langka di dunia.
  2. Nama “Yoshida” dan “Takeshi” di atas bukan nama sebenarnya, melainkan sekedar untuk menyamarkan identitas ybs.
Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di living in Japan. Tandai permalink.

15 Balasan ke Golongan darah AB

  1. harijogja berkata:

    kalo aku dulu golongan darah O, tapi setelah anyak minum anggur berubah jadi AO gimana nih bos?

  2. Haris Istanto berkata:

    Menarik sekali postingnya, sukses untuk anda.
    Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, ada posting baru yang membahas : “Analisa usaha cuci sepeda motor?”, dan artikel lain yang berguna, jangan lupa kasi komentar yaaa. Terima kasih.

  3. Kautsar berkata:

    di keluargaku cuma bapak yang AB sebagian besarnya B

  4. Asop berkata:

    Hooo begitukah? 😆
    Saya golongan O. :mrgreen:

  5. ong andre berkata:

    Alhamdulilah.., golongan darah saya AB, Anak laki2 saya juga AB…..

  6. ocekojiro berkata:

    Kalo boleh milih sy mau yg AB jg, biar ikut aneh… lol

  7. Widhi berkata:

    Sama dong Mas, saya juga AB
    katanya gol AB orangnya “mood-mood an”
    tapi kalau ada kemauan, punya tekad yg kuat.

  8. Q-Think berkata:

    apakah benar golongan darah AB itu yg paling langka didunia??
    berarti saya termasuk salah satu yg beruntung bergolongan AB 😀

  9. Adnan berkata:

    saudara saya 5 orng… 4 orng golongan darah AB, yg satunya blum tau krn msih kecil. ayah saya jg AB kecuali ibu A

  10. Hendry berkata:

    Sebenernya, gol darah apa yng paling bagur ya????

  11. ardee berkata:

    wah…kalau AB langka, berarti susah kalo cari donor…

  12. arai berkata:

    SAYA AB~ XD

  13. Hohohohoho,,, 😀

    Ada kebiasaan menggosip juga to….. aneh aneh saja nich 🙂

  14. Anna berkata:

    Da ga’ y cara tau goldar tanpa tes ke lab? Hehe

  15. Moesza_RN12 berkata:

    Wah. .gol.darah qu AB Rhesis +,bner ga c it langka. .kyk’y ga deh ..

Tinggalkan Balasan

