Cherry Belle di Solo

Judul yang mungkin membuat orang mengerenyitkan dahi. Jangan salah …. Yang demen dengan Cherry belle itu Tika dan Alya. Sabtu kemarin Cherry Belle manggung di Solo untuk ketiga kalinya. Tika dan Alya senang banget dan ingin melihat idola-nya secara live. Siangnya saya tanya ke resepsionis “Mbak, ….Cherry Belle nanti pentasnya mulai jam berapa ?”. Dijawab mbak-nya “Nanti jam setengah sembilan malam, Pak”. “Terima kasih informasinya Mbak. Soalnya anak saya ingin menonton”. Kalimat terakhir harus saya ucapkan. Kalau nggak nanti difikir mbak tsb., koq ada Oom-Oom  ngefan dengan Annisa Chibi dkk … hahahahaha 😀

Akhirnya sore itu kami ke Solo Paragon. Sampai di sana, setelah makan malam, ternyata hujan mulai turun dan deras. Di sana sini banyak orang memakai kaos penggemar Chibi-chibi.  Adakalanya yang pakai kaos itu cowok…..hihihihi 😀   Saat mulai main, Tika akhirnya saya dukung di pundak, sehingga bisa melihat dengan jelas. Saya sih cuma lihat punggung orang-orang yang di bawah.

Ini adalah video yang dibuat Tika dari atas sambil kasih komando ke bapaknya, kemana harus bergeser agar bisa mengambil gambar dengan jelas.

Iklan

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s