Bu, kenapa laki-laki cepat berdiri ?

Catatan emaknya Tika-Alya: “Kadang2 anak2 terlihat diam, padahal sebenarnya sedang memikirkan sesuatu. Diam, lalu tiba2 mengeluarkan pernyataan atau pertanyaan yg mengejutkan. Blm lama ini Tika tiba2 mengatakan, “Aku tau lho, bapk ibu mantenan, hihihii..” Jreng-jreng! Ternyata maksudnya melihat saya dan bapaknya duduk sebelahan. Kemarin Alya bertanya, “Bu, kenapa yang laki2 cepet berdiri??” Hah? Berdiri gimana Ya? “Ituuu…cepet berdiri, kalau perempuan enggak..” Setelah ditanya lagi, ternyata waktu pentas, tarian anak laki2 posisi duduknya sebentar, sedangkan tarian Alya mengharuskan duduk lbh lama. Owaalaaah.. nanya ga pake prolog bikin ibu deg2an. Untung ibu pas ngga panik… :)”

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City.Since 2015, I was appointed as Program Director of R&D activities in Intelligent Computing Laboratory (former name: Digital Signal Processing Laboratory). The activities in the laboratory are organized into three groups : (i) Natural Language Processing (ii) Multimodal biometrics Identification (iii) ICT solution for Tropical Disease. I also enjoy to teach the students, as a part time lecturer in Swiss German University Serpong & UNS Sebelas Maret Surakarta. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di keluarga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s