Nguping curhat anak pada ayah-ibunya di stasiun

Selalu ada momen yang indah, kasih sayang antara orang tua dan anaknya. Saat si anak masih bayi, anak-anak, remaja, mahasiswa/i, dan seterusnya sampai seorang demi seorang tiada.

Kali ini di stasiun Bandung, ada mahasiswi yang sedang ngobrol dengan orang tuanya di roti-O. Sepertinya anak itu kuliah di Bandung, dan orangtuanya datang (sepertinya dari Jawa) menengok. Mereka bertemu di stasiun Bandung. Obrolannya akrab dan penuh canda. Kelihatan kalau si anak kangen dengan orang tuanya. Mhswi itu curhat ttg kuliah, kalau susahnya ketemu dosennya. Kata dosen seperti kata Tuhan keluhnya. Orang tuanya menasehatkan agar sabar, dan cerita juga kalau waktu kuliah dulu mereka mengalami hal yang sama. Saya suka duduk di sini, menikmati keakraban canda mereka.

Tentang Anto Satriyo Nugroho

My name is Anto Satriyo Nugroho. I am working as research scientist at Center for Information & Communication Technology, Agency for the Assessment & Application of Technology (PTIK-BPPT : Pusat Teknologi Informasi & Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). I obtained my doctoral degree (Dr.Eng) from Nagoya Institute of Technology, Japan in 2003. My office is located in Serpong, Tangerang Selatan City. My research is on pattern recognition and image processing with applied field of interests on biometrics identification & development of computer aided diagnosis for Malaria. Should you want to know further information on my academic works, please visit my professional site at http://asnugroho.net
Pos ini dipublikasikan di gado-gado. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar